Archive Pages Design$type=blogging

Sejarah Lenovo

Andro Motion - Lenovo didirikan di Cina pada tahun 1984, produsen terbesar ke -8 ini didirikan oleh Danny Lui , Liu Chuanzhi. Lenovo ...



Andro Motion - Lenovo didirikan di Cina pada tahun 1984, produsen terbesar ke -8 ini didirikan oleh Danny Lui, Liu Chuanzhi.Lenovo adalah salah satu pemimpin global dalam bidang komputer. Menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan teknologi yang progresif dan bisa diandalkan. Laptop Lenovo adalah perangkat yang dapat membantu meningkatkan produktivitas secara pribadi dan juga dalam berbisnis.

Laptop Lenovo merupakan gadget yang sangat baik bagi semua kalangan apakah dari seorang profesional atau orang yang mencari hiburan dan game bisa juga seorang multimedia professional. Jika Anda ingin menyimpan informasi Anda dengan aman, laptop Lenovo menawarkan fitur keamanan yang dapat diandalkan. Ada chip keamanan di dalam mesin dan sebuah pembaca sidik jari. Kedua fitur ini menjamin keamanan penuh terhadap gangguan yang tidak diinginkan. Pembaca sidik jari membuat semua data terkunci dan Anda dapat membukanya hanya ketika sidik jari cocok dengan pemiliknya.
Salah satu fitur unik laptop Lenovo adalah membuat sandi. Anda dapat membuat gambar wajah Anda sebagai password. Laptop terbaru dari Lenovo dilengkapi dengan perangkat lunak VeriFace yang memungkinkan Anda untuk menggunakan wajah Anda sebagai password untuk membuka notebook PC. Laptop ini juga memiliki fitur keamanan yang melindungi data dari hard drive ketika jatuh. Jika laptop tiba-tiba jatuh, fitur deteksi kejutan menjamin keamanan hard drive. Laptop ini hadir dengan large screen, tiga port USB dan koneksi nirkabel. Fitur lain termasuk dalam laptop Lenovo adalah Simple Network Connectivity and Management, Automatic Updates, Performance Restoration, High security, multiple Multimedia assets dan banyak lagi.


Plus Andro :
Harga saham: 0992 (HKG)HK$9,20+0,19 (+2,11%)


  • Didirikan: 1984



  • Kantor Pusat: Beijing, Beijing, Republik Rakyat Cina



  • CEO: Yang Yuanqing
  • Pendiri: Danny Lui, Liu Chuanzhi

    COMMENTS

    Name

    Android Apple BlackBerry Information Lenovo Samsung Tips Windows
    false
    ltr
    item
    Magezine in Motion: Sejarah Lenovo
    Sejarah Lenovo
    http://1.bp.blogspot.com/-PE_ZX-l1hQU/UtIikEy6tCI/AAAAAAAAAX8/72Hmpmb0k-k/s1600/200px-Lenovo.gif
    http://1.bp.blogspot.com/-PE_ZX-l1hQU/UtIikEy6tCI/AAAAAAAAAX8/72Hmpmb0k-k/s72-c/200px-Lenovo.gif
    Magezine in Motion
    https://magemotion.blogspot.com/2014/01/sejarah-lenovo.html
    https://magemotion.blogspot.com/
    http://magemotion.blogspot.com/
    http://magemotion.blogspot.com/2014/01/sejarah-lenovo.html
    true
    8734112653836341514
    UTF-8
    Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago