Archive Pages Design$type=blogging

Tips Memilih Laptop

AndroMotion - Pasti kebanyaan orang memiliki keraguan di dunia ini,termasuk dalam memilih barang yang diinginkannya."Bingung"itu...

AndroMotion - Pasti kebanyaan orang memiliki keraguan di dunia ini,termasuk dalam memilih barang yang diinginkannya."Bingung"itu kata mereka bingung karena semua merek barang memberikan kualitas yang terbaik.Dalam pemilihan barang elektronik,yaitu laptop/notebook.


Ada banyak cara hal yang penting bagi pembeli laptop/notebook,tetapi jika salah memilih barang/alat yang anda beli akan timbulnya kerugian dan kekecewaan.Hal - hal yang penting memilih laptop/notebook dari AndroMotion untuk anda adalah :

Pilih Merk/Brand Laptop Yang Sudah Terkenal

Terkadang sebuah merk laptop juga patut anda pertimbangkan pada saat membeli laptop, biasanya merk/brand yang sudah terkenal pasti akan tetap menjaga kualitas produknya. Oleh sebab itu alangkah baiknya jika anda memilih laptop dengan merk yang sudah terkenal, tetapi anda juga perlu waspada karena biasanya banyak produk tiruan/rakitan yang di beri merk laptop yang sedang populer.

Perhatikan Spesifikasi Dan Fitur Yang Dimiliki

Yang terpenting dalam membeli laptop yaitu spesifikasi dan fitur yang ditawakan, karena semakin banyak keperluan anda terhadap laptop tentunya fitur yang ada pada laptop harus memadai.

Sesuaikan Harga Dengan Kebutuhan

Setelah anda mengetahui fitur-fitur yang ada pada laptop yang anda inginkan anda harus mencocokkan harga laptop tersebut, biasanya laptop yang memiliki spesifikasi tinggi harga laptop tersebut cukup mahal. Sebaiknya anda memilih laptop dengan spesifikasi yang cocok untuk keperluan anda saja.

Perhatikan Garansi Laptop

Garansi pada sebuah laptop juga sangat penting untuk kita perhatikan, carilah laptop yang memiliki garansi lama. Terkadang laptop yang sering digunakan lama-kelamaan ada kerusakan. Disinilah keuntungan kita jika laptop yang kita miliki memiliki garansi yang lama, sehingga kita bisa memperbaiki laptop secara gratis.

Brand menentukan kualitas

Ini hal yang sudah biasa, laptop dengan brand yang terkenal pasti memiliki kualitas yang baik. Bukannya tanpa, tapi coba Anda perhatikan, laptop-laptop dengan brand terkenal biasanya memiliki harga relatif tinggi jika dibandingkan dengan brand biasa.
Ini bukan karena mereka menang di brand atau sebagainya makanya membuat harga yang mahal. Melainkan karena produk yang diciptakan juga memiliki standar kualitas yang baik serta berbagai komponen laptop tersebut memang menggunakan komponen yang bagus juga.
Selain itu, laptop dengan brand terkenal juga masih memiliki nilai jual kembali cukup tinggi nantinya. Jadi memilih brand juga tergolong penting pada saat Anda ingin membeli laptop baru.


COMMENTS

Name

Android Apple BlackBerry Information Lenovo Samsung Tips Windows
false
ltr
item
Magezine in Motion: Tips Memilih Laptop
Tips Memilih Laptop
http://1.bp.blogspot.com/-YgAtQtocBv4/UrgVrOScgtI/AAAAAAAAASA/qvpExdgh8YU/s320/laptop-gift.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-YgAtQtocBv4/UrgVrOScgtI/AAAAAAAAASA/qvpExdgh8YU/s72-c/laptop-gift.jpg
Magezine in Motion
https://magemotion.blogspot.com/2013/12/tips-memilih-laptop.html
https://magemotion.blogspot.com/
http://magemotion.blogspot.com/
http://magemotion.blogspot.com/2013/12/tips-memilih-laptop.html
true
8734112653836341514
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago